-->

Ekonomi Rusia yang turun ke buruk

Post a Comment
Ekonomi Rusia tampaknya mengalami kejatuhan karena kesepakatan sanksi ekonomi yang ditimbulkan oleh Amerika Serikat dan Uni Eropa (UE) dan itu terjadi ketika Rusia sebagai merebut serta menyerang Krimea, menurun proposal PBB dan permintaan negara-negara lain , lupa bahwa setiap tindakan membawa keluar reaksi. Rusia juga meluncurkan kekuatan militernya ke Ukraina Timur, wilayah yang didominasi oleh orang-orang Rusia, Ukraina diganggu. Kekuatan dunia tidak bisa berhenti secara singkat mengambil Crimea dan Timur Ukraina dikendalikan ke Rusia Amerika dan Uni Eropa terus berbeda pendapat dalam perkembangan baru ini.Mengingat arsenal nuklir Rusia, kekuatan dunia tidak bisa menyentuh off konflik senjata dengan Rusia; jika perang pecah antara Rusia dan Amerika, orang-orang dari seluruh dunia akan ikut merasakan dampaknya. Ketergantungan pada gas Rusia, Inggris dan Jerman menahan keputusan perang di Rusia.  Sanksi ekonomi telah menyebabkan dan mendesak investor dari Uni Eropa dan Amerika menarik dana mereka dan mentransfernya ke negara-negara lain, kewalahan ekonomi Rusia menyebebkan kerugian besar .

Setelah kesepakatan sanksi ekonomi, krisis keuangan pembuatan bir dan telah diperpanjang ke sektor perbankan. Rubel mata uang Rusia telah kehilangan nilai hampir lima puluh persen dan tekanannya membuat impor mahal . Ketika krisis keuangan telah meningkat, inflasi membengkak, menurunkan daya beli masyarakat umum. Menjelang krisis keuangan, beberapa pengusaha telah berhenti penjualan produk mereka untuk membuat keuntungan dalam situasi ini. Toko Barat dan perusahaan merenungkan bisnis mereka akan menghilang dari Rusia sebagai ekonomi dapat memeluk kontraksi tajam jika harga minyak tetap pada tahap ini. Ketergantungan mutlak  pada harga minyak ekonomi Rusia menghadapi konsekuensi dari turbulensi. Beberapa ahli ekonomi mengatakan bahwa pemerintah Rusia belum bisa pada tahap pertama untuk mengatasi situasi. Rusia memberlakukan pembatasan pada ekspor biji-bijian. Pemerintah membuat pernyataan bahwa negara itu akan bertahan pada sahamnya .Untuk banyak orang Rusia, spiral geser rubel dilakukan kembali kenangan dari krisis pada tahun 1998 ketika Rusia gagal utang. Jika ekonomi Rusia terus menurun mungkin segera mencakup status junk .

Mengingat Rusia berpegang pada Krimea, Amerika Serikat dan kekuatan dunia lainnya tidak bisa membiarkan Rusia stabil dan nyaman sampai mendapat Krimea kembali ke Ukraina. Sekarang, orang-orang Rusia memiliki sesuatu dari anggaran keluarga pada tingkat inflasi yang melonjak hingga mempertahankan mereka. Diprediksi bahwa krisis ekonomi akan terus di Rusia kecuali solusi dibayangkan, berkelanjutan dan percaya itu mencapai lebih dari Crimea yang Ukraina, USA meminjamkan kepuasan mereka.

terjemahan dari: http://www.articlesbase.com/politics-articles/russias-economy-is-descending-into-worse-7165058.html

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter