-->

10 Benda Yang Harus Ada di Mobil Saat Melakukan Perjalanan Jauh

Post a Comment


foto by:redplum

Banyak hal yang tak terduga bisa terjadi saat berkendara. Beberapa situasi tak terduga yang mungkin ditemui seperti pohon tumbang, mesin terlalu panas, ban kempes, kerusakan, kecelakaan dan  lainnya. Kesulitan otomotif dapat terjadi dalam berbagai bentuk dan Anda harus dilengkapi dengan item keselamatan untuk antisipsi. Sekolah Mengemudi di Basavanaga  menjelaskan lebih lanjut tentang tindakan pencegahan keselamatan untuk membuat peserta didik sadar akan keselamatan. Dengan sedikit usaha, Anda dapat mengatasi situasi darurat tanpa melibatkan bantuan siapa pun.

 Peta: Ini adalah salah satu item yang penting harus Anda bawa, sehingga jika malu bertanya bisa lihat peta.


Air: Ini benar benar membantu untuk memberikan pendinginan pada radiator yang panas atau untuk tujuan minum dalam kasus padang gurun atau tempat lainnya yang cukup sulit untuk memperoleh air.


Selimut: Jika Anda berada di padang gurun dan kadang-kadang merasa dingin di malam hari sehingga perlu untuk memiliki selimut untuk menyelamatkan diri dari krisis yang tak terduga di malam hari. Ide yang sangat baik untuk membawa banyak selimut di dalam kendaraan Anda di saat krisis darurat. Jika pemanas mobil Anda tidak berfungsi maka Anda bisa menggunakan selimut ini untuk mempertahankan panas tubuh. Anda dapat memilih selimut untuk membantu hidup Anda di cuaca dingin.


Pertolongan pertama: Sebagian besar kotak pertolongan pertama berisi dengan kasa, yodium, tisu antiseptik, penghilang rasa sakit, kompresor  dingin atau panas dan band-aids. Kamu harus siap dengan barang-barang pertolongan pertama ke dalam kotak untuk kebutuhan Anda.


Alat Pemadam Api: Hal ini sangat diperlukan jika terjadi kebakaran. Anda harus tahu bagaimana menggunakannya dan  secara berkala memeriksa  masa kedaluwarsanya agar dapat menggantinya dengan yang baru.


Senter: Anda mungkin tahu betul bahwa setengah dari total hari dianggap malam hari untuk alasan itulah Anda harus memiliki senter untuk penerangan. Senter sangat membantu dalam memperbaiki kerusakan mobil Anda saat kondisi gelap gulita. Bawa cadangan baterai untuk  senter Anda.


Kabel jumper: Ini dapat membantu Anda untuk mengisi aki mobil melalui listrik dari kendaraan lain. Ini sangat berguna jika aki mobil mati.


Spare Tire: Memperbaiki masalah flat di ban cukup sederhana karena Anda dapat dengan mudah menggunakan ban serep untuk menikmati perjalanan Anda.

Mohon Maaf Jika Tak Sempurna


by: drivekoolTerjemahan dari http://www.articlesbase.com/cars-articles/10-safety-items-every-car-should-have-7173536.html

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter