-->

Berenang di antara hutan di Green Lake Austria

Post a Comment
gl3
Seperti pada gambar di atas.  Anda dapat melihat rerumputan, pohon dll berada dalam air. Ini disebabkan  Lokasinya di kaki Pegunungan Hochschwab, di Tragoess,  Austria. laguna ini adalah sebuah taman yang dibuat untuk pengunjung agar dapat berjalan-jalan di sekitarnya dan menyeberang dengan jembatan kecil atau duduk di salah satu bangku taman di sepanjang tepi air. Ketika salju dari pegunungan Karst  mencair, membanjiri danau dan menenggelamkan segala sesuatu di sekitarnya .  Diver Marc Henauer dari Swiss mendengar tentang fenomena ini dan mengambil beberapa foto-foto indah ditempat itu, berikut ini komentarnya :
"Ketika saya berada di bawah air, rasanya seperti sedang berenang dalam dunia magis, itu sangat indah. Berenang di atas rumput hijau, bunga, jalan, batu dan
pohon seperti berada dalam dongeng. Semua gambar diambil dalam cahaya alami tanpa flash. Saya sangat senang dengan hasilnya karena kami memiliki banyak masalah dengan hujan deras, badai dan angin. Kami hanya memiliki waktu yang sangat singkat untuk mengambil gambar ketika matahari berada di posisi yang sempurna. Diving hanya mungkin untuk bulan di musim semi. Sepanjang tahun kedalaman danau terlalu rendah. visibilitas adalah luar biasa. Biasanya Anda hanya melihat air seperti ini di laut tropis."

GL1
gl2
GL4
GL6
sumber referensi :

http://youpouch.com/2013/10/23/139505/

http://www.faithistorment.com/2013/10/green-lake-underwater-park-in-austria.html&usg=ALkJrhj8kGrIchQFajEkiUgObPWNJ2KtVw

http://oediku.wordpress.com/2011/07/23/10-fenomena-alam-teraneh-di-dunia/

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter